Rabu, 12 Februari 2014

Mobil Sedan Corolla yang Terbaik


Mobil Sedan Corolla yang Terbaik

Mobil Sedan Corolla - Dewasa kini, perkembangan dunia otomotif semakin melaju pesat. Semakin besarnya minat masyarakat untuk memiliki mobil pribadi yang canggih, tidak sekedar canggih namun juga memiliki beragam nilai historis serta melegenda, seperti halnya mobil sedan corolla. Baik itu sedan corolla yang klasik, maupun modern. Hal ini pun menjadi moda penggerak ketertarikan terhadap jenis Sedan Corolla. Sedan Corrola merupakan salah satu mobil terlaris di dunia, semenjak tahun 1966 dan dari tahun 1966 sampai saat ini, telah terjual melebihi dari 40 juta unit Toyota Corrola, di seluruh dunia. Ini jelas merupakan fakta bahwa mobil sedan Toyota sangat populer di dunia sampai saat ini. 


Ditahun 2014 merupakan tahun terbaik memiliki mobil mewah seperti mobil jenis corolla. Dimana ditahun yang baru ini PT Toyota Astra Motor merilis secara resmi kehadiran All New Corolla Altis 2014, jelas ini akan meberikan warna atau suasana baru dunia otomotif khususnya di Indonesia. Sebagaimana diketahui All New Corolla Altis 2014 sebagai generasi ke-11 dari seluruh line-up Mobil Sedan Corolla pertama kali hadir pada tahun 80′an. Dengan konsep yang lebih modern serta sporty diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pecinta mobil sedan di indonesia.

All New Corolla Altis 2014

Menilik Sejarah Mobil Sedan Corolla

Adapun sejarah singkat dari mobil yang disebut-sebut paling laris diseluruh dunia: yaitu adalah Corolla. Corolla diambil dari bahasa latin yang berarti mahkota kecil. Namun sejarah mencatat, bahwa Corolla telah diproduksi selama kurang lebih 43 tahun dan selama itu, sudah ada sekitar kurang lebih 40 juta unit terjual diseluruh dunia. Coba Anda bayangkan, dapat dikatakan bahwa Mobil Sedan Corolla menjadi idola diseluruh dunia.

Mobil sedan corolla, diperkenalkan pada tahun 1966, kode sasis dari Corolla adalah “E”. Corolla selain menjadi basis bagi dirinya sendiri, juga menjadi basis dari berbagai macam mobil produksi Toyota lainnya. 

Spoiler for Levin - adalah generasi mobil corolla yang pertama kali masuk di Indonesia. Diperkenalkan pada tahun 1970. Masih menggunakan layout FR. Dikenal 2 varian, KE dan TE, dimana TE merupakan varian yang lebih sporty. Termasuk didalamnya Corolla Levin. Mesin dan variannya: 3K - 1.2L 8valve OHV, 55 hp untuk KE20 Std [versi Indonesia menggunakan mesin ini]. 

Cerita Menarik tentang Sedan Corolla Generasi Jadul

Bagi sebagian orang, memelihara mobil tua atau jadul, sama halnya menerima sebuah tantangan besar. Sebab, biaya modifikasi dan perawatan yang biasanya memerlukan biaya cukup tinggi. Selain harus mengeluarkan uang, waktu juga kerap kali harus dikorbankan demi kecintaan terhadap mobil tersebut. Namun disisi lain, ini juga merupakan sebuah aktualisasi terhadap kecintaan dan kepuasan pribadi seorang diri. Apapun kendalanya, maka itu dianggap sebagai tantangan dalam mencapai kepuasan tersebut. Apalagi dalam hal merawat mobil usia belasan atau lebih dari 20 tahun, tentunya tidak mudah bagi setiap orang. Diperlukan setidaknya pengetahuan yang cukup tentang dunia otomotif agar nantinya mahir mengutak-atik mesin mobil dan bisa juga memberikan sedikit sentuhan keterampilan, guna memperindah tampilan mobil kesayangan dengan accesories pendukung. 

Contoh Mobil Sedan Corolla

Sebelum kita membahas lebih jauh, sekiranya terlebih dahulu meriview Mobil Sedan Toyota Great Corolla atau biasa disebut Greco, dimana Greco merupakan salah satu mobil legendaris yang dihasilkan oleh Toyota, lewat angka penjualan yang cukup tinggi menandakan kepopulerannya, pada masanya hampir setiap 3 menit terdapat satu penjualan mobil great corolla di seluruh dunia. Bahkan hingga sekarang, jangan heran ketika mendapati harga Toyota Great Corolla dibandrol cukup tinggi untuk mobil keluaran tahun 1992 hingga 1995.





Mobil Sedan Corolla yang Terbaik


Toyota Great Corolla

Great Corolla didesain sebagai penerus keberhasilaan varian Corolla yang cukup diminati oleh masyarakat. Toyota Great sendiri hadir sebagai bentuk penyempurnaan dari Toyota Corolla Twincam. Daya tarik utama mobil ini adalah kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu 1.600cc, sudah menggaplikasikan twincam (double noken as) dan sudah menggunakan Sistem Injeksi (bukan lagi karburator).

Toyota Great Corolla ini diproduksi mulai dari tahun 1992-1995 untuk menggantikan Toyota Corolla Twin Cam yang kesohor itu. Ada 2 mesin yang ditawarkan yaitu 1600 cc DOHC 16 valve (kode mesin 4AFE) & 1300 cc SOHC 12valve (kode mesin 2E). Girboks matik juga tersedia namun hanya untuk yang 1600 cc. Berikut adalah keunggulan &kelebihan mobil sedan corolla jenis ini.

Keunggulan/Kelebihan Toyota Great Corolla : 
  • Hentakan tenaga sudah langsung terasa di putaran bawah, cocok dipake di kota2 besar & macet seperti Jakarta. Urusan selap selip cukup lincah.
  • Bentuk / model tidak ketinggalan jaman meski sudah berumur.
  • Untuk ukuran mobil bermesin cam ganda & belum menerapkan VVT, konsumsi mobil boleh dibilang irit sekitar 9-11 km/liter.
  • Suku cadang banyak ditemui di pasaran, mulai dari yang orisinal hingga yang KW. Bahkan yang limbah eks-Singapura juga tersedia.
  • Jaringan bengkel Toyota yang tersebar luas.
  • Harga jual/resale value cukup bagus dan sangat diminati konsumen.


Grand New Corolla 2.0 V


Grand New Corolla 2.0 V

Grand New Corolla Altis 2.0 V adalah mobil pabrikan toyota terbaru berjenis Corolla sedan terbaik yang paling handal dikelasnya, dengan mesin bensin 2000 cc transmisi CVT 7 percepatan ini mampu menghasilkan torsi maksimum 4400 rpm dengan daya 5600 rpm. Meskipun Grand New Corolla Altis 2.0 V adalah sedan dengan tenaga mesin yang besar akan tetapi mobil ini tetap menjaga identitasnya sebagai mobil sedan yang elegan dengan desain yang mewah suspensi yang empuk dan akselerasi yang cepat membuat mobil ini berimage mobil elegan, tapi bisa digeber dengan kecepatan maksimum.

Ada banyak pilihan warna All New Corolla Altis yang disediakan oleh Toyota untuk konsumen Indonesia yaitu White Pearl, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Dark Brown, Super White, Silver Metallic dan Attitude Black Mica.

Grand New Corolla Altis





Grand New Corolla Altis sangat halus dikendarai pada medan aspal (onroad) dia juga sangat nyaman dikendarai dengan kecepatan rendah akan tetapi tidak pernah kekurangan tenaga dalam berjalan pelan dan jika menginginkan kecepatan yang tinggi mobil ini memiliki akselerasi yang sangat baik sehingga kecepatan lebih tinggi bisa dicapai dengan mudah. Grand New Corolla Altis 2.0 V memiliki 2 transmisi yakni manual dan automatic sehingga bisa menyesuaikan dengan medan dan kebutuhan pengemudi, jika ingin lebih santai bisa menggunakan transmisi otomatis tapi jika ingin lebih agresif bisa menggunakan transmisi manual. Grand New Corolla Altis 2.0 memiliki interior yang baik karena dengan fitur terbaru GPS, Jok elektrik, Cruise control, Eco Driving Indikator, Rain Sensor, Sun Shade, Parking Sensor.


Mengapa Dikatakan Mobil Sedan Corolla yang Terbaik?

Tentu saja hal ini perlu konsekuensi yang logis ketika menilai sesuatu, terutama penilaian terhadap Mobil Sedan Corollamenjadi yang terbaik. Adapun beberapa hal yang menjadi konsekuensi mengapa mobil sedan corolla dikatakan yang terbaik. Berikut Alasannya :
  • Pabrikan Ternama 
    Mobil Sedan Corolla diproduksi oleh Perusahan terkenal di seluruh dunia yaitu Toyota, dimana Toyota merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi otomotif yang memiliki tingkat kepercayaan konsumen sangat tinggi.
  • Top Performa
    Mempunyai kekuatan mesin yang cukup mempuni dibanding merek lain. Walaupun dengan harga yang cukup murah, namun kualitas dan performa tetap terjamin. Mobil Sedan Corolla kini hadir dengan varian warna yang banyak. Sebuah performa berkendara paling berkualitas di kelasnya, dan dari segi pampilan lebih agresif yang memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarainya. 
  • Komponen
    Berdasarkan pertimbangan mengenai Komponen. Komponen pendukung Mobil Sedan Corolla masih banyak di jumpai di toko onderdil. Hal ini pastinya sangat menguntungkan, karena Anda tak perlu risau ataupun khawatir bilamana membutuhkan beberapa komponen mobil Anda.
  • Harga jual kembali 
    Harga jual kembali mobil bekas mempunyai kecenderungan lebih murah dari harga jual, bahkan tiap tahun mengalami penurunan. Namun, lain halnya dengan Mobil Sedan Corolla, Harga jualnya dibandrol lebih tinggi, baik dari keluaran 1974 hingga 1984. Bahkan terkadang ditemui harganya tidak masuk akal, yang nyaris menyamai harga mobil bekas tahun muda.
  • Bandel
    Alasan kuat lain yang menjadikan mobil sedan corolla yang terbaik adalah mesin yan super canggih dan kuat. Top speed, walaupun umur mobil sudah tua, namun dalam hal kecepatan masih bisa dikategorikan mobil balap. Terbukti banyaknya yang memilih menajdikan mobil sedan corolla sebagai mobil sport.
  • Restorasi dan modifikasi
    Walaupun faktor harga kian melambung karena banyak konsumen yang ingin memiliki mobil klasik dengan beragam nilai historis serta melegenda. Bukan hanya ingin berpenampilan orisinal seperti kali pertama keluar, melainkan juga direstorasi atau dimodifikasi dengan aliran yang dinginkan. Bahkan balap retro nasional saat ini masih dihias oleh beberapa Corolla DX yang menjadi andalan. Alasan dari para pebalap, mudah dikendalikan dan mudah dimodifikasi.
  • Berstruktur Rangka Terbaik
    Bicara tentang tampilan baik eksterior maupun interior, banyak pengamat menyatakan desain Corolla terbaik di kelasnya. Desain ini banyak dianut oleh sedan-sedan yang bermunculan setelah popularitas nya mencuat awal tahun 90-an. Eksterior Mobil Sedan Corolla memiliki lampu belakang yang sempurna sesuai dengan bentuk bodynya.


Sebenarnya masih banyak pertimbangan lain sehingga dikatakan Mobil Sedan Corolla yang terbaik, namun admin cukup menampilkan beberapa alasan saja, mengapa dikatakan Mobil Sedan Corolla yang Terbaik, maka pastinya Anda sudah banyak memahami produk ini bukan. Lebih lengkapnya silahkan lihat produk resmi toyota dihttp://www.toyota.astra.co.id/product/corolla

Demikianlah pembahasan saya. Semoga saja rencana Anda untuk memiliki mobil pribadi di awal tahun 2014 ini, tentunya mempertimbangkan mobil sedan corolla sebagai mobil Anda.

Jadi, tunggu apalagi segera miliki mobil impian Anda seperti Mobil Sedan Corolla.


baca juga :
http://alfa-blogger.blogspot.com/2014/02/mobil-sedan-corolla-harga-jualnya-tinggi.html 
http://alfa-blogger.blogspot.com/2014/02/mobil-sedan-corolla-berkualitas.html

2 komentar

http://legendasuper.blogspot.com/2017/07/di-jamuan-makan-malam-putin-akrab.html

Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

Keunggulan Legenda QQ :
- MINIMAL DEPO & WD 20.000
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss !!!
cukup kunjungi kami Legenda QQ
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!
Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!

Contact Us :
+ website : legendaqq.com
+ Facebook : @Legendakiukiu
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

PROMO FREEBET 1 JUTA MERIAHKAN NATAL DAN TAHUN BARU 2019 BOLAVITA

- Promo Frenzy Bonus 3% Berlaku Untuk Seluruh Games Bolavita Dari Santa Claus ( Kecuali Togel )
- Untuk Bola Tangkas Dapat Claim Bonus Dengan Syarat Withdraw Mencapai Win / Loss 25% dari Nilai Deposit + Bonus
- Promo Berlaku untuk Member Yang Melakukan Deposit Minimal Rp 100.000
- Maksimal Bonus Dapat di Claim adalah Rp 1.000.000
- Syarat Penarikan Dana Adalah Melakukan Turnover Minimal 1x Dari Bonus + Deposit
- Contoh ( Deposit 1000 ) + ( bonus 3% = 30 ) = 1000 + 30 = 1030 anda harus melakukan Valid Bet Senilai 1030 untuk melakukan penarikan dana
- Anda Tetap Dapat Mengikuti Promo Cashback Apabila Telah Mengikuti Promo Frenzy Bonus Santa
- Apabila Belum Mencapai Turnover Sudah Melakukan Withdraw Bonus Frenzy Kami Tarik Kembali
- 1 User ID Berhak Melakukan Claim 1x
- Kami Berhak Membatalkan Bonus Apabila Terdapat Indikasi Kecurangan
- Untuk Freebet Santa Dibagikan Secara Otomatis Setiap Anda Melakukan Deposit
* Tanggal 24 Desember Pukul 23:00 WIB Sampai Dengan Tanggal 25 Desember Pukul 05:00 WIB
* 31 Desember 2018 Pukul 22:00 WIB Sampai Dengan Tanggal 1 Januari 2019 Pukul 07:00 WIB